Friday, July 21, 2023

Berbagai Model Rumah Tingkat di Probolinggo

Rumah besar bisa menjadi impian semua orang terutama jika mereka memiliki banyak anggota di sisi lain kalian dapat menciptakan kenyamanan saat tinggal di dalamnya dan kalian juga perlu memastikan bahwa kalian memiliki konsep desain yang kompeten dan sesuai selera pemiliknya. Bagi yang menyukai konsep rumah dengan gaya modern sepertinya kalian perlu memunculkan konsep hunian yang banyak menekankan fasad dinamis modern dengan tampilan yang besar.

Itu sebabnya Home Design Services Desain Rumah Probolinggo mengevaluasi berbagai model rumah dua lantai yang bisa kalian dapatkan inspirasinya.

1. Rumah TIngkat Pada Posisi Tanah Pojok
Memiliki lebih banyak lahan dan konstruksi lokasi strategis dan nilai investasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan tempat tinggal lainnya. Untuk mencapai hasil tampilan yang maksimal melalui penggunaan jendela fungsional besar untuk menjaga cahaya alami dan sirkulasi udara desain di atas juga menekankan sisi arsitektur modern dari atap bernada elegan dan menekankan kombinasi batu alam dan warna yang berbeda.


2. Rumah Tingkat Dengan Bentuk yang Menarik
Penampilan bangunan ini biasanya persegi yang memberikan perasaan sederhana dan efektif: penggunaan didominasi hijau dalam kombinasi dengan warna putih dan gelap membuat tempat tinggal eye-catching dan modern elegan. Selain itu beberapa titik yang berfungsi sebagai taman dengan beberapa tanaman di sisi atau sudut bangunan memberikan lingkungan menyenangkan yang terasa menyegarkan serta akses yang rapi ke rumah membuat rumah menjadi indah.


3. Rumah Tingkat dengan Warna yang Menarik
Pendudukan lantai kuning dapat membuat kesan ceria dan hangat pada penghuni dan mereka yang melihatnya sebagai kombinasi yang rapi tentu akan berkontribusi pada suasana bahagia dan nyaman. Pengaplikasian warna ini pada rumah bisa dibilang ringan sederhana kompleks chic atau terlalu nyentrik namun dengan kombinasi yang tepat maka bisa menghadirkan rumah kuning minimalis yang modis.


No comments:

Post a Comment

Berbagai Model Rumah Tingkat di Probolinggo

Rumah besar bisa menjadi impian semua orang terutama jika mereka memiliki banyak anggota di sisi lain kalian dapat menciptakan kenyamanan sa...